top of page

Jasa Konveksi Kaos Kerah untuk Panitia Event Harga Terjangkau

Updated: Mar 7, 2022



Memilih konveksi kaos kerah untuk panitia event sebenarnya gampang – gampang susah. Mengingat saat ini pemasaran mereka sudah banyak tersebar baik secara online maupun offline store. Tetapi tidak semua vendor konveksi menghasilkan produk sesuai keinginan customer. Terkadang pesanan kaos dikerjakan asal – asalan. Alhasil uang yang dikeluarkan terbuang percuma dengan hasil mengecewakan.


Jika kamu sedang menentukan referensi jasa konveksi berkualitas, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Simak penjelasan berikut agar nantinya sebagai klien tidak menyesal memesan.



Tips Memilih Konveksi Kaos Kerah Untuk Panitia Event


Dalam beberapa acara khusus, keberadaan konveksi kaos kerah untuk panitia event sangat dibutuhkan. Hal ini bertujuan selain memudahkan koordinasi satu sama lain, juga agar seragam tiap panitia dapat terlihat kompak. Oleh karenanya, kamu perlu vendor yang menghasilkan produk berkualitas sesuai pesanan. Pengerjaan secara profesional tentunya juga akan membuatmu datang kembali jika suatu saat membutuhkan jasanya lagi.


Lalu bagaimana menentukan yang terbaik dari sekian banyaknya referensi. Berikut adalah beberapa yang wajib dipertimbangkan ketika memilih jasa konveksi terpercaya.


1. Menyediakan Custom Desain

Jika kamu masih bingung tentang desain kaos panitiamu, maka cara pertama adalah memilih jasa yang menyediakan custom desain. Hal tersebut bertujuan membantu klien yang belum punya gambaran matang terkait desainnya.


Dengan begitu, kamu bisa merancang dari model kaos, warna, sampai peletakan logo maupun tulisan bersama ahlinya konveksi kaos kerah untuk panitia event.


2. Melayani Desain Secara Gratis

Tips selanjutnya adalah mampu melayanai desain secara gratis. Dengan fasilitas free design ini, pihak vendor akan membantu merealisasikan rancangan desainmu ke dalam kaos. Terlebih jika dikerjakan oleh ahlinya.


Pelayanan free design sangat membantu jika klien sudah punya gambaran tapi sulit diutarakan ke dalam bentuk visual. Pastikan kamu mencari vendor dengan staf berpengalaman dalam memahami maksud desain dari klien.


3. Dikerjakan Tepat Waktu

Tips selanjutnya adalah memilih konveksi kaos kerah untuk panitia event yang mampu mengerjakan pesanan sesuai tenggat waktu. Usahakan jangan memberi batas waktu terlalu singkat, karena mereka juga mengerjakan pesanan lain.


Selain itu, vendor yang baik akan selalu berkoordinasi dengan klien. Misalnya mengabarkan hasil pengerjaan selesai terlambat karena ada kendala. Oleh karenanya kelancaran komunikasi juga perlu dipertimbangkan.


4. Memiliki Workshop Sendiri

Tidak semua konveksi memiliki workshop sendiri. Fasilitas ini akan menguntungkanmu karena mereka membuat biaya produksi jadi lebih efisien. Karena monitoring pengerjaan bisa dilakukan setiap saat seperti yang dimiliki Callme Clothing Vendor.


Kamu bisa mendapat harga terbaik bahkan melihat di mana dan bagaimana pesanan dikerjakan. Sehingga konveksi kaos kerah untuk event menjamin proses pengerjaannya sesuai keinginan klien.


5. Terdapat Sampel Kualitas Produk

Sampel produk berperan penting ketika calon klien merasa belum yakin terhadap hasil pesanan nantinya. Misalnya sampel desain, bahan material, warna, dan lain sebagainya. Sehingga kamu bisa memiliki referensi sebelum memesan.


Callme Clothing Vendor memahami kebutuhan ini. Oleh karenanya, mereka menyediakan katalog untuk membantu kamu mendapatkan gambaran hasil kaos sesuai kebutuhan.


6. Mencantumkan Review Produk Klien

Tips terakhir sangat penting ketika memilih vendor kaos kerah untuk panitia event, yaitu terdapat review produk dari klien sebelumnya. Feedback dari konsumen adalah paling jujur dari banyaknya jenis pemasaran.


Kamu dapat mencari testimoni dengan mengunjungi laman vendor. Jika menemukan klien – klien besar jadi keuntungan lebih karena jasa mereka terbukti kualitasnya. Setelah itu kamu bisa memutuskan konveksi mana untuk dipilih.


Tips – tips di atas dapat dipertimbangkan ketika mencari referensi jasa konveksi profesional. Jika masih bingung, Callme Vendor adalah solusi terpercaya karena dikerjakan oleh staf berpengalaman di bidang produksi dan desain. Dengan System Standard Operation Procedure, kamu tidak perlu khawatir karena proses produksi dimanajemen secara ketat. Jadi jangan ragu lagi, segera kunjungi website Callme Clothing Vendor. Lihat referensi mulai dari katalog sampel produk sampai detail pesanan klien sebelumnya. Atau langsung pesan dengan menghubungi +6281386867461 via WA dan dapatkan konveksi kaos kerah untuk panitia event yang profesional.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

bottom of page