top of page

Jasa Konveksi Jaket Bomber untuk Angkatan


Setiap tahun ajaran baru, tentu banyak yang mencari jasa konveksi jaket bomber untuk angkatan. Jaket ini biasanya digunakan sebagai simbol persaudaraan dan kekompakan angkatan tersebut.


Berbicara mengenai jasa konveksi, tentunya saat ini sudah semakin mudah ditemukan di berbagai kota. Dari mulai skala kecil hingga konveksi dalam skala besar. Hal ini dikarenakan kebutuhannya semakin meningkat.


Salah satunya adalah untuk membuat jaket angkatan sekolah atau bahkan universitas. Sebelum membuat jaket bomber, tidak hanya soal menentukan jasa konveksi saja yang terpenting.


Tapi, kamu juga perlu memperhatikan material atau bahan apa yang terbaik untuk digunakan. Sehingga, jaket akan lebih keren dan nyaman digunakan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak di bawah ini.


Rekomendasi Bahan Jaket Bomber untuk Angkatan

Sebelum menentukan jasa konveksi jaket bomber untuk angkatan, sebisa mungkin kamu juga menentukan bahan apa yang akan digunakan. Pastikan kamu memilih yang nyaman saat digunakan.


Meski pihak konveksi biasanya akan memberikan rekomendasi, tapi akan lebih baik jika kamu mengetahuinya lebih awal. Terutama untuk karakteristik dari masing-masing bahan.

Sehingga, nantinya kamu tidak akan menyesal karena sudah salah pilih bahan. Berikut ini adalah rekomendasi bahan yang cocok untuk dijadikan jaket bomber angkatan:


1.Kain Taslan

Kain taslan memiliki kerapatan serat yang tinggi dan memiliki tekstur lembut. Bahan ini sangat ringan tapi juga kuat, sehingga lebih awet jika dibandingkan dengan bahan lainnya.

Jasa konveksi jaket bomber untuk angkatan biasanya selalu merekomendasikan bahan ini. Kain taslan memiliki sifat menghangatkan, sehingga cocok digunakan saat pagi hari atau di musim dingin.


2. Kain Mayer

Kain mayer termasuk ke dalam jenis kain parasut polyester yang akan sangat keren dijadikan jaket bomber. Kain jenis ini memiliki karakteristik tipis, lemas, mengkilap, dan tidak mudah kusut.


Menariknya, kain mayer memiliki sifat hidrofobik. Sehingga, dapat melindungi kamu dari tetesan gerimis yang tidak begitu besar. Efek mengkilapnya juga memberikan kesan eksklusif.


3. Kain Puma Scott

Kain puma scott memiliki permukaan halus dan sangat nyaman saat digunakan. Menariknya, jenis kain ini juga tidak menimbulkan suara berisik saat kamu bergerak.

Karena terbuat dari 100% polyester, bahan ini sedikit tebal dan menghangatkan. Selain itu, jaket bomber juga mudah dikeringkan. Kain ini juga menjadi favorit jasa konveksi jaket bomber untuk angkatan.


4. Kain ZN

Kain ZN terbuat dari polyester yang memiliki karakteristik tipis, lemas, dan mudah tidak mudah kusut. Hal ini yang membuat kain ZN lebih awet dan tebal. Sehingga, kamu bisa menggunakannya untuk menghangatkan tubuh. Meski tebal, kain ZN tidak sulit untuk dikeringkan.


5. Kain Micro

Kain mircro terbuat dari polyester yang dihaluskan, sehingga tampilannya lebih mengkilap. Kain ini juga sangat lembut dan nyaman saat dipakai.


Rekomendasi Jasa Konveksi Jaket Bomber untuk Angkatan

Di antara banyaknya jasa konveksi yang menerima pembuatan jaket bomber, tentunya kamu tidak boleh asal pilih. Pastikan kamu memilih yang sudah terpercaya dan berpengalaman.


Misalnya saja Callme Clothing Vendor yang sudah lama membuka clothing vendor. Sehingga, penyedia jasa ini memiliki memiliki pengalaman yang sangat banyak hingga membentuk profesionalitasnya.


Callme Clothing Vendor akan memberikan berbagai rekomendasi bahan terbaik yang bisa kamu gunakan di jaket bomber. Harga yang dibandrol untuk pengerjaan jaket angkatan juga sangat kompetitif.


Bahkan cenderung lebih murah dibandingkan jasa konveksi lain. Hal ini sangat menuntungkan bagi kamu yang masih pelajar atau mahasiswa. Sebab, uang yang harus dibayarkan tidak terlalu besar.


Kamu tidak perlu pengerjaannya akan lama dan telat dari waktu yang sudah ditentukan. Sebab, Callme Clothing Vendor sudah memiliki komitmen yang kuat untuk menyelesaikan pesanan sesuai kesepakatan.


Kamu bisa bertanya seputar jasa konveksi jaket bomber untuk angkatan melalui WhatsApp 081386867461 atau website https://www.callmevendor.com/.



bottom of page