top of page

Yuk Mengenal Jenis Jenis Bordir Baju Seragam Kantor


Memilih jenis jenis bordir termasuk sebagai kebutuhan yang harus dilakukan dengan baik. Apalagi saat ini tekniknya telah muncul semakin banyak. Tidak heran jika perlu dipertimbangkan supaya bisa memakai sesuai kebutuhannya.


Pada dasarnya sekarang telah muncul beberapa teknologi sehingga semakin mudah dalam memproduksi. Misalnya pemakaian komputer sehingga tambah sederhana. Efisiensi dan ketelitian tidak terlepaskan sehingga kualitasnya meningkat.


Bordir sendiri termasuk sebagai aspek yang tidak boleh dilupakan. Terlebih karena sekarang mungkin banyak yang menggunakan sablonan sebagai pengganti. Tapi jika memperhatikan kekuatan sampai ketahanannya dijamin lebih tinggi.


Berhubungan dengan jenis jenis bordir tentunya hanya dapat dilakukan oleh profesional. Bukan hanya tingkat kesulitannya sulit tapi alat dan bahannya khusus. Apalagi jika terdapat keinginan menghasilkan produk berkualitas.


Teknik yang digunakan juga ternyata terus mengembang sehingga membuat kita bersemangat memakainya. Terlebih jika nantinya akan dipakai pada seragam kantor. Harus ada kualitas yang baik sehingga menjamin visualnya bagus.


Pada dasarnya baju seragam kantor tidak boleh sembarangan saat dibuat. Tidak lain karena menunjukkan wajah perusahaan sehingga harus dijaga tetap baik. Kemudian bisa menjaga harga diri perusahaan agar semakin tinggi.


Jenis Jenis Bordir Terbaik untuk Baju Seragam Kantor




Jika kamu belum pernah melakukan pemilihan macam bordir berkualitas, tidak perlu merasa khawatir. Pilihannya cukup banyak tapi wajib disesuaikan dari desain seragamnya. Termasuk bagian yang ditambahkan sehingga tambah keren.


1. Payet


Kalau berbicara mengenai jenis bordirpaling terkenal, payet menjadi andalan. Terlebih karena terdapat mesin bagus yang mampu mendukung membuat payet. Aplikasi yang dipakai pada seragam juga terjamin selalu baik.


Sebelumnya banyak menemukan tipe payet pada produk seperti tas. Tentu disebabkan adanya payet akan membuat teknik flip-over sequin berjalan dengan baik. Belum lagi ada perangkat khusus sehingga membantu visualnya maksimal.


Kamu juga dapat menemukan macam-macam mesin bordir komputer membuat tipe payet. Tapi harus diketahui kalau terdapat beberapa perangkat tambahan lain di dalamnya. Tentunya memiliki fungsi khusus sehingga perlu diperhatikan.


Profesional umumnya menjadi pihak yang mampu menggunakan dan membuat tipe payet dengan baik. Tingkat kesulitannya memang cukup besar sehingga tidak bisa asal dibuat. Penambahkan aksen dan desain bisa diperlihatkan maksimal.


2. Tali Kur


Tali kur dapat dikatakan menjadi salah satu jenis jenis bordir berkualitas. Bahkan kalau berbicara mengenai rekomendasi, sudah tidak asing ditemukan. Terlebih karena sering juga dipakai dalam kegiatan membuat kerajinan tangan.


Tidak heran banyak orang merasa heran kenapa dipakai dalam bordir. Padahal versi tali kur sendiri selalu memberikan efek 3D sehingga tidak biasa. Belum lagi memakai mesin khusus sehingga kualitasnya dipercaya.


Kelembutan dan ketahanan jenis jenis bordir tali kur juga bagus bagi klien. Apalagi jika kaitannya dengan seragam untuk kantor ataupun perusahaan. Mesin dengan teknologi terbaik selalu memproduksi sehingga kualitasnya terjamin.


3. Manik-manik


Manik-manik sebagai jenis jenis bordir sering juga dikenal sebagai beads embroidery. Biasanya kalau ingin memakai versi ini harus dilakukan secara manual. Tapi karena ada teknologi terbaru membuat prosesnya lebih otomatis.


Produksi bordir dengan manik-manik telah dirasakan semakin mudah dicoba oleh produsen. Tapi harus diketahui kalau dalam seragam harus disesuaikan kembali. Terutama untuk memperlihatkan kecocokan sekaligus visual yang baik.


Umumnya pada bordir sebenarnya selalu mampu disesuaikan dengan baik karena ketersediaan model. Bahkan pemesanan custom disediakan dengan baik. Fashion pada kantor sekalipun terlihat nyata karena ada penambahan tersebut.


4. 3D


Apabila membicarakan mengenai jenis jenis bordir, 3D tidak boleh sampai kita lupakan. Terlebih karena memakai bahan berupa urethane pada bagian alas. Tentu menunjukkan dengan baik kekuatannya sehingga diunggulkan klien.


Kamu dapat melihat banyak contoh bordir 3D tersedia misalnya pada topi. Ternyata menunjukkan seragam berefek timbul sehingga visualnya jelas. Detail juga mudah dibuat karena bahan urethane di dalamnya telah dipakai.


Biasanya 3D dipakai disebabkan ingin menarik perhatian pembeli. Tidak lain disebabkan desain yang ditambahkan akan terlihat semakin menantang. Belum lagi kekuatannya yang baik membuatnya awet sekaligus tidak mudah rusak.


5. Kombinasi


Jenis jenis bordir berupa kombinasi dapat dikatakan memiliki keunikan yang sangat besar. Apalagi karena kita dapat menemukan mulai dari 2-3 kombinasi berbeda di dalamnya. Tujuan kombinasi sebenarnya supaya semakin unik.


Sisi keunikan tersebutlah mampu mendukung kenapa seragam dengan bordir kombinasi punya nilai jual tinggi. Cocok sekali untuk kantor disebabkan punya tampilan keren. Bahkan punya nilai lebih jika dibandingkan perusahaan lain.


Bordir kombinasi sebenarnya masih harus dipilih menyesuaikan dengan desain. Jika kamu bukan seorang profesional, tidak perlu takut karena bisa dibantu oleh ahlinya. Tujuannya supaya kombinasi tepat dan hasilnya selalu cantik.


6. Glow in The Dark


Kita telah mengenal glow in the dark dipakai dalam berbagai industri. Tentunya telah dimasukkan sebagai salah satu dari jenis jenis bordir terbaik. Terutama karena penampilannya dikenal unik dan tidak biasa.


Dengan perkembangan teknologi, pembuatan benang glow in the dark memang tidak sulit. Melainkan semakin baik dan peminatnya juga tambah meningkat. Anak-anak maupun orang dewasa menyukai disebabkan punya visual yang keren.


Selain itu dalam bordir, telah dijadikan sebagai strategi marketing yang berjalan lancar. Hal ini terbukti melihat bagaimana besarnya peminat dari produk tersebut. Bahannya juga semakin mudah ditemui sehingga lebih murah.


7. Benang Tipis


Pemilihan benang tipis sebagai jenis jenis bordir sebenarnya sangat cocok dipakai pada seragam. Hal ini disebabkan karena mampu menambahkan kalimat yang cukup panjang. Terlebih memakai benang berukuran tipis sehingga nyaman.


Meski dikenal tipis, tapi tidak boleh meremehkan kualitas bahan tersebut. Apalagi karena menurut penggunanya begitu terasakan kualitasnya karena cukup detail. Belum lagi benang tipis bisa membuat logo ataupun ikon perusahaan.


Kamu dapat melihat berbagai contoh sulaman bordir benang tipis tersebut sudah dipakai. Kehalusannya juga didambakan orang sehingga terkenal untuk dipakai. Ditambah dalam pemakaian benang tipis bisa memakai teknologi sederhana.


8. Photo Stitching


Terakhir, kamu berpeluang menemukan photo stitching sebagai rekomendasi versi bordir berkualitas. Kemungkinan besar semua orang sudah pernah melihat. Baik dalam internet maupun kehidupan langsung banyak ditemukan contohnya.


Sebenarnya sebagai jenis jenis bordir, harus dilengkapi dengan teknologi untuk membuatnya. Terutama karena memakai mesin supaya terbentuk desain pada kain. Pastinya photo stitching menghasilkan detail yang terkesan lembut.


Dulunya memang sulit dilakukan, tapi sekarang berubah sejak perkembangan teknologi bordir. Melakukan photo stitching bukan lagi menjadi hal sulit. Tentu semakin mudah menambahkan visual tersebut pada seragam kantor kamu.


Kalau kamu ingin memperoleh jenis dan macam-macam motif bordir terbaik, jangan memilih jasa sembarangan. Callmevendor telah hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kamu bisa mencari informasinya lewat WA.


Kami telah menyiapkan secara lengkap dan bisa dipilih pada seragam atau baju kantor. Apabila ingin melihat lebih jelas, jangan lupa juga agar mengecek https://callmevendor.com. Terdapat berbagai pilihan bagus dipilih konsumen.


Pelayanan Callmevendor terbilang paling unggul dan disukai oleh banyak perusahaan. Begitu juga dengan instansi maupun organisasi lainnya. Disebabkan kualitas jenis jenis bordir terbaik, menandakan akan menjadi pilihan bagus.





bottom of page