top of page

Konveksi Baju Olahraga Harga Berkualitas Tangerang

Updated: Sep 24, 2022



Konveksi baju olahraga biasanya diperlukan sebelum tahun ajaran baru. Hal ini karena banyak sekolah yang menyediakan pakaian untuk seluruh siswa baru.

Pakaian olahraga adalah salah satu pakaian yang wajib digunakan pada saat berolahraga atau ketika ada kegiatan senam maupun acara sekolah lainnya. Misalnya saja seperti classmeeting atau kegiatan bersih-bersih.


Kelebihan Menggunakan Konveksi Baju Olahraga

Menggunakan jasa konveksi baju memang saat ini lebih menguntungkan. Selain kamu lebih hemat biaya, tetap bisa berkonsultasi menggunakan sosial media dan lainnya. Berikut beberapa kelebihan menggunakan jasa konveksi, yaitu:


1. Lebih Praktis

Alasan pertama harus memilih jasa konveksi, yaitu praktis dan kemudahan. Pemesanan akan lebih simple jika konveksi baju olahraga memiliki situs online.

Jadi kamu cukup mencari website atau menghubungi contact person yang sudah tertera. Setelah itu, kamu cukup mengirimkan beberapa informasi kepada jasa tersebut, nantinya pihak konveksi akan segera menggarap produk yang diinginkan.


2. Lebih Terpercaya

Hal yang harus diingat, jasa konveksi rata-rata memberikan pelayanan yang memuaskan. Hal ini karena sangat berpengalaman dan terbukti dengan kepiawaiannya dalam memproduksi pakaian dalam jumlah yang banyak, meski jenisnya berbeda. Selain itu, konveksi akan menuruti kepentingan konsumen. Mulai dari desain, material, deadline, pengerjaan dan sejenisnya.


3. Lebih Efisien

Dengan konveksi baju olahraga, kamu juga bisa mengerjakan hal yang lebih urgent. Konveksi juga akan langsung mengantar produk sehingga lebih efisiensi baik waktu maupun tenaga.


4. Banyak Diskon

Ini juga menjadi salah satu hal menarik dari jasa konveksi, dimana kamu akan mendapatkan banyak diskon dan potongan harga. Khususnya bila memesan baju dalam jumlah banyak.


Tips Memilih Jenis Pakaian Olahraga Terbaik



Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenyamanan pakaian olahraga, termasuk jenis bahan dan apakah pakaian tersebut cocok digunakan untuk jenis olahraga yang akan kamu lakukan. Berikut tips memilih pakaian olahraga terbaik yang bisa kamu gunakan.


1. Cek Jenis Bahan Kainnya

Pada saat berolahraga, usahakanlah memilih jenis pakaian yang mudah menyerap keringat. Terdapat banyak sekali jenis pakaian yang dapat kamu pilih.


Salah satunya kain yang mengandung polypropylene atau kain Coolmax dan Supplex. Hal ini karena kain tersebut memiliki kemampuan untuk membuat keringat cepat menguap sehingga tubuh tetap sejuk.


Secara umum, pakaian olahraga biasanya terbuat dari bahan katun, karena katun dapat menyerap keringat dengan baik. Sayangnya, katun tidak bisa menguapkan keringat kembali sehingga membuat pakaian tampak berat.


Jika kamu ingin memiliki baju olahraga sesuai keinginan maka bisa gunakan jasa konveksi. Konveksi baju olahraga akan memberikan kemudahan untuk kamu yang mendapatkan bahan yang berkualitas.


2. Pastikan Bahan Pakaian Olahraga Ringan

Bahan pakaian yang ringan bisa membantumu berolahraga secara optimal. Sama halnya dengan jenis kain, berat kain merupakan faktor penting dalam olahraga, terutama saat melakukan latihan ketahanan.


3. Ukuran Pakaian Olahraga yang Pas

Menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh memang sangat mengganggu. Alangkah baiknya, pilihlah pakaian olahraga yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat saat dikenakan.


Namun, untuk langkah yang satu ini, kamu harus bisa menyesuaikan pakaian dengan jenis olahraga yang dilakukan. Saat akan bersepeda, hindarilah menggunakan celana yang panjang dan terlalu longgar agar tidak tersangkut pada pedal.


Sementara untuk kegiatan yang membutuhkan banyak gerakan seperti aerobik, maka pilihlah pakaian dengan ukuran pas agar kamu lebih leluasa. Ingin memiliki baju olahraga yang pas di badan? Hubungi Konveksi baju olahraga Callme Vendor.


Material yang Digunakan untuk Baju Olahraga



Baju olahraga tidak dapat disamakan dengan baju sehari-hari. Hal ini karena baju olahraga harus memiliki kualitas khusus. Beda olahraga, beda juga fitur yang diperlukan. Namun, pada dasarnya, material dari baju olahraga harus lebih lentur. Hal ini agar bisa memberikan sirkulasi udara yang baik, dan kuat.


Jika kamu berencana untuk membuat seragam untuk tim futsal kantor, atau tim basket komplek, sebaiknya gunakan jasa konveksi. Berikut ini sudah ada beberapa material yang biasanya digunakan konveksi baju olahraga.


1. Bahan Sintetis

Bahan yang breathable ini bisa menjadi pilihan utama untuk membuat seragam olahraga. Umumnya, material ini akan menyerap keringat dengan baik dan membuat penggunanya akan tetap merasa sejuk sepanjang aktivitas. Bahan sintetis juga memiliki kelenturan yang cukup baik. Sehingga penggunanya bisa bergerak dengan leluasa.


2. Calico

Calico adalah kain yang apik karena terbuat dari kapas. Bahannya begitu halus dan breathable sehingga sangat nyaman di kulit. Material kapasnya juga akan menyerap keringat dengan baik.


Bahan ini sangat ramah lingkungan dan akan terurai dengan cepat. Sehingga bahan ini sering digunakan konveksi baju olahraga. Bahan ini dikenal sebagai mutton cloth dan muslin cloth.


3. Microfiber

Bahan yang satu ini terbuat dari jenis denier fiber. Umumnya, kain ini terbuat dari adanya campuran nilon, polyester, atau keduanya. Bahan ini mampu menyerap dan mengeringkan dengan cepat. Jadi ketika keringat menyerap ke kain, maka bahan ini akan menyebarkannya ke seluruh bagian seragam, agar membuatnya lebih cepat kering.


4. Katun

Katun dikenal sebagai kain untuk kaos sehari-hari. Namun, konveksi baju olahraga juga sering menggunakannya untuk membuat seragam. Seperti microfiber, katun juga dapat menyerap dan mengeringkan keringat secara cepat. Penggunanya akan lebih merasa sejuk sepanjang aktivitas olahraga berlangsung.


5. Spandex

Spandex, atau dikenal dengan istilah elastane, adalah salah satu jenis bahan elastomeric. Bahan ini gampang melar menjadi lima kali lipat dan tidak mudah robek. Ketika tidak digunakan, bahan ini bisa langsung kembali ke ukuran sebelumnya. Spandex seringkali digunakan sebagai sport fashion.


Hal ini karena lebih lentur dan terlihat apik, tidak heran jika bahan ini populer untuk seragam olahraga. Bahan ini sering sekali digunakan pada olahraga figure skating, senam, renang, dan lainnya.


Jasa Konveksi Kaos Olahraga Callme Vendor



Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa konveksi baju olahraga untuk untuk membuat pakaian yang tidak hanya nyaman digunakan, namun dapat meningkatkan rasa percaya diri. Maka solusi terbaiknya adalah jasa Callme Vendor.


Memilih desain baju, akan memicu semangat dan membuat siswa nyaman menggunakan pakaian olahraganya. Apalagi Indonesia sendiri memiliki kondisi cuaca yang sering berubah-ubah, sehingga harus tepat memilih bahan dan desain baju olahraga.


Umumnya, jasa konveksi akan menawarkan berbagai macam pilihan desain. Jadi bila kamu memiliki desain sendiri bisa langsung diajukan.


Agar tampak lebih menarik, kamu bisa mengajukan lembar kuesioner kepada para siswa. Hal ini dilakukan agar kamu bisa mengetahui desain mana yang cocok dengan pilihan siswa.

Sebab, jasa konveksi baju olahraga tidak hanya membuat baju, namun lebih mengutamakan kenyamanan untuk pengguna. Apabila sudah sudah ditentukan desain dan ukuran dari baju olahraga, maka kamu tinggal hubungi jasa pembuatannya saja.


Saat ini kamu sudah bisa melakukan pemesanan online melalui website, social media, maupun whatsapp sehingga jauh lebih mudah. Usahakanlah memilih jasa konveksi yang terpercaya dan berpengalaman seperti Callme Vendor.


Callme Vendor dikenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa konveksi. Konveksi baju olahraga ini sudah memiliki karyawan yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih dalam terkait Callme Vendor bisa langsung mengunjungi websitenya https://www.callmevendor.com. Atau bisa hubungi nomor whatsapp ini.








bottom of page