top of page

Berikut Macam Macam Sablon Kaos yang Perlu Kamu Tahu

Meneliti berbagai macam sablon kaos sebelum memakainya termasuk keputusan penting. Terlebih karena jenisnya sangat banyak sehingga sering membuat kita merasa sulit. Bahkan seringkali harus dipikirkan lama dan ada kesalahan.


Demi menghindari kesalahan tersebut, tidak boleh sembarangan dalam memilih. Terutama untuk menemukan jenis yang memang dikenal selalu awet atau tahan lama. Pastinya menghadapi banyak pilihan sekalipun berpeluang tidak gagal.


Dalam produksi, sebenarnya telah dikenal sebagai ornamen krusial pada suatu produk. Wajar apabila harus mampu menunjukkan kualitas supaya tidak ada kesulitan. Baik untuk membuat ekspresi diri dari desain yang dipakai.


Berkaitan dengan macam sablon kaos dulunya telah dikenal dalam produksi distro. Terutama karena desain yang dibuat semakin keren dan bagus menurun masyarakat. Usaha jualan baju semakin maksimal dengan desain terbaik.


Kalau kamu merupakan seorang pebisnis, pengetahuan semacam ini tidak boleh sampai salah. Apalagi karena mampu mempengaruhi kualitas hasil produksi di dalamnya. Jangan sampai salah karena nilai jual tinggi adalah harapannya.


Semakin bagus kualitas hasilnya, tentu semakin mampu menghasilkan untung lebih tinggi. Tidak heran jika bukan menjadi masalah mempertimbangkan lebih lama. Kamu semakin maksimal mencari jenis sablon baju tanpa kesalahan.


Mengenal Macam Macam Sablon Kaos Berkualitas untuk Rekomendasi



Berhubungan dengan bermacam jenis sablonan yang telah beredar saat ini terbilang banyak. Kualitasnya berbeda tergantung kelebihan, ciri, harga dan karakteristik. Bahkan jika mendapat rekomendasi baik akan semakin disarankan.


1. Discharge


Sablon kaos pertama yang memiliki kualitas dapat diunggulkan adalah discharge. Keunikan dan keawetannya juga menjadi andalan untuk pengguna. Hal ini disebabkan karena meresap sehingga mengubah langsung warna benangnya.


Tapi harus diingat saat memakai discharge wajib menggunakan jenis kain tepat. Terutama disebabkan berpeluang besar mengurangi warna dari bajunya. Selain itu pemakaian warna juga harus tepat sehingga kualitas discharge terjaga.


2. High Density


Pemakaian high density sebagai macam sablon kaos tidak akan membuat kamu kecewa. Terutama disebabkan adanya kombinasi tinta di dalamnya. Tidak lain berupa sablon transparan dan plastisol sehingga keunikannya tambah baik.


Banyak orang bernyata rekomendasi apa saja jenis jenis sablon? Saat ini high density telah menjadi rekomendasi bagus disebabkan oleh efek timbulnya. Apabila melihat kualitas keawetannya juga baik karena tahan lama.


3. Reflektif


Reflektif dan glow in the dark memiliki kemiripan sehingga banyak yang menganggap sama. Cukup diwajarkan disebabkan adanya efek berkilau atau menyala. Cahaya dari sumber apapun akan menghasilkan efek yang baik.


Karena termasuk macam sablon kaos bagus, reflektif selalu digolongkan sebagai yang terbaik. Tapi harus bersiap apabila dimintai banderol dengan jumlah lebih besar. Kualitas dan visualnya menimbulkan kesan baik reflektif.


4. Foil


Foil sebagai jenis sablon terbuat dari bahan berupa kertas logam. Jadi, kalau ingin menambahkan efek emas atau perak semakin mudah. Tentu foil terlihat mengkilap tapi tenang saja ketahanannya terbukti baik.


5. Polyflex


Macam sablon kaos selanjutnya dengan kualitas baik yakni berupa polyflex. Sebenarnya untuk bahan yang digunakan berupa material sejenis sticker vinyl. Karakteristik lainnya yakni dilengkapi warna cerah dan terkesan lebih detail.


Ditambah polyflex memiliki ketahanan baik sehingga dijamin cukup awet. Tapi harus diingat kalau bahan dari polyflex tidak boleh sampai diseterika secara langsung. Terutama karena dapat menurunkan kualitas produk polyflex.


6. Foam


Foam termasuk keputusan bijak kalau kamu pilih karena efek timbulnya menawan. Mungkin kamu akan menemukan sedikit kemiripan dengan high density. Tapi tetap punya keunikan karena pemukaannya lembut dan cocok dipakai.


Karena kualitasnya baik, banyak orang membandingkan foam dengan apa itu sablon kaos DFT? Kualitas keduanya terbilang tidak dapat diremehkan. Tetap saja foam bagus karena cocok pada semua kain sehingga fleksibel.


7. Photopia


Photopia memiliki visualisasi yang hampir sama dengan glow in the dark. Tapi perbedaan utama yang diberikan adalah warnanya bisa berubah-ubah. Tidak lain tergantung pada seberapa banyak tingkatan cahaya saat itu.


Sebagai pilihan macam sablon kaos, Photopia dikatakan visualnya mirip seperti bunglon. Wajar disebabkan karena efek yang diberikan dalam tinta dan hasil. Kelebihan tersebutnya yang membuat Photopia memiliki rataan harga mahal.


8. Aspal


Aspal atau asphalt sebenarnya dilengkapi dengan tekstur yang mirip dengan jalanan. Bukan hanya itu melakukan warna di dalamnya juga cenderung sama. Efek timbul di dalamnya sebenarnya membantu supaya ketahanannya baik.


Dalam konveksi, banyak yang bertanya kaos distro menggunakan sablon apa? Jika menunjukkan kualitas, tidak ada salah mempertimbangkan aspal. Tapi harus diketahui kalau ada keterbatasan yakni efek dan warnanya hanya satu.


9. Pigmen


Apabila kita memperhatikan daftar dalam macam sablon kaos, pigmen termasuk jenis baik. Sebenarnya kalau melihat dari kepopulerannya termasuk cukup menurun. Meski begitu tetap saja banyak yang memakai karena kualitasnya.


Sebagai bentuk sablon, pigmen cenderung tidak terlalu elastis melainkan kaku. Tidak heran jika pemilihan kain sekaligus perawatan harus dilakukan secara tepat. Hasilnya sablon pigmen tersebut tetap bagus dalam pemakaiannya.


10. Thermoflex


Penggunaan thermoflex dalam macam sablon kaos termasuk menguntungkan karena bahannya. Kamu dapat menemukan adanya material cutting dan thermo transfer aper. Inilah alasan kenapa warna terang yang diberikan semakin solid.


Belum lagi thermoflex dikenal dengan kekuatannya dibanding beberapa jenis tinta. Selain itu apabila ditambahkan efek berupa timbil juga terbilang mudah. Wajar apabila penggemar thermoflex tidaklah sedikit saat ini.


11. Glitter


Jika kita membicarakan mengenai kepopuleran, glitter sedang terkenal belakangan ini. Terutama disebabkan adanya campuran glitter pada tinta. Tentu asli sehingga efek glitter tersebut benar-benar terlihat begitu nyata.


Sebagai macam sablon kaos, banyak yang menyebutkan sebagai pilihan terbaik. Apalagi karena tidak hanya mengandalkan visual sebagai kelebihannya. Tapi jika dipakai dan digunakan bertahun-tahun tetap baik dan tahan lama.


12. Plasticharge


Plasticharge dilengkapi dengan bahan minyak plastisol dengan discharge. Wajar apabila kualitas dan detail gambar semakin tajam dibanding jenis lain. Jika bertanya soal keawetan dan ketahanannya juga dikatakan cukup tinggi.


13. Chromicolor


Pemilihan chromicolor sebagai macam sablon kaos termasuk baik karena efek cerahnya saat diusap. Tapi nantinya dapat kembali berubah sehingga sangat unik. Belum lagi mudah ditemukan sekaligus terbilang kualitasnya awet.


14. Kaviar


Kaviar terbilang begitu unik karena dilengkapi dengan efek timbul di dalamnya. Kamu akan diperlihatkan bercak atau butiran sebagai efek yang muncul. Mungkin tidak beraturan tapi karena desain bagus membuatnya keren.


Selain itu sablon kaviar mampu menghasilkan kaos dengan nilai jual tinggi. Belum lagi apabila ingin memberikan kesan mewah semakin mudah. Begitu juga kalau bermaksud menambahkan kesan keren dalam pakaian tersebut.


Apakah kamu sudah mengetahui tentang sablon terbaik jenis apa? Jika belum, wajib segera menghubungi Callmevendor karena menyediakan secara lengkap. Terdapat WA yang juga bisa digunakan untuk konsultasi dulu.


Admin kami siap untuk memberikan pelayanan dan menyiapkan apapun yang kamu inginkan. Bahkan dapat mengecek https://callmevendor.com juga supaya tambah jelas. Terutama untuk melihat berbagai rekomendasi produk maupun layanannya.


Ditambah Callmevendor sudah memiliki review dan pelayanan tingkat tinggi. Hal ini menandakan kalau kemampuan pertimbangan akan semakin maksimal hasilnya. Jadi, dapat pemilihan macam sablon kaos tidak akan terlalu menyulitkan.





bottom of page