top of page

Vendor Bikin Baju Acara Kantor



Vendor bikin baju acara kantor kini mulai banyak dicari oleh beberapa perusahaan. Sebab, perusahaan kerap mengadakan acara-acara khusus untuk para karyawan, seperti kunjungan kerja hingga gathering.

Sehingga, para karyawan diwajibkan menggunakan baju khusus sesuai dengan acara kantor. Oleh karena itu, pemilik perusahaan wajib tahu rekomendasi vendor konveksi untuk membuat baju acara kantor.


Rata-rata, baju acara kantor ini terbuat dari bahan kaos. Sebab, acara kantor ini terkesan non formal. Sehingga, menggunakan kaos menjadi salah satu rekomendasi baju acara kantor. Ada beberapa rekomendasi jenis kaos yang cocok untuk acara perkantoran.

Sebagai pemilik perusahaan, kamu wajib tahu jenis-jenis kaos yang cocok untuk acara perkantoran. Setelah itu, kamu dapat menambahkan sablon logo atau desain perusahaan di beberapa bagian.


Untuk kamu yang sedang mencari vendor konveksi profesional, maka percayakan pada Callmevendor. Sebab, Callmevendor adalah vendor konveksi yang melayani pemesanan pembuatan baju acara kantor satuan hingga grosir.


Rekomendasi Jenis Kaos dari Vendor Bikin Baju Acara Kantor


Acara kantor tentu disarankan untuk menggunakan kaos. Pasalnya, penggunaan kaos tentu sangat tepat untuk acara non formal. Selain itu, kaos juga sangat nyaman untuk digunakan serta dapat menyerap keringat dengan sempurna.

Sebagai pemilik perusahaan, tentu kamu ingin membuat baju acara kantor dengan harga murah dan berkualitas. Oleh karena itu, ini dia rekomendasi jenis kaos yang disediakan oleh vendor bikin baju acara kantor dengan harga murah. Diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Kain Katun Combed

Rekomendasi yang pertama adalah kaos dari bahan kain katun combed. Jenis kain ini banyak digunakan untuk kaos-kaos distro. Selain lembut, kain katun combed dapat menyerap keringat secara sempurna.


Tercatat, ada 4 jenis kain katun combed sesuai dengan tingkat ketebalannya. Salah satunya adalah kain katun combed 20s,24s, 30s, dan 40s. Semakin tinggi ukurannya, maka semakin tipis kain yang digunakan.


2. Kain Katun Carded

Dan rekomendasi selanjutnya adalah kain katun carded. Kain ini terbuat dari 100% kapas. Hanya saja, proses pembuatannya berbeda dengan kain katun combed. Proses penggulungan kain ini menggunakan alat berupa mesin carding.


Sehingga, menghasilkan tekstur yang lebih rapi. Vendor bikin baju acara kantor juga terkadang menggunakan kain katun carded sebagai bahan pembuatan kaos gathering.


3. Cotton Bamboo

Dan rekomendasi yang terakhir adalah Cotton bamboo. Kain ini terbuat dari bahan bambu. Sehingga kain yang dihasilkan lebih halus, mampu menyerap keringat, dan lebih elastis.


Akan tetapi, harga yang dibanderol cukup tinggi. Untuk itu, kamu dapat mencari vendor terpercaya dalam membuat baju acara kantor.


Callmevendor, Rekomendasi Vendor Bikin Baju Acara Kantor dengan Harga Murah


Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi vendor konveksi untuk membuat baju acara kantor, maka Callmevendor adalah jawabannya. Pasalnya, kami adalah salah satu vendor konveksi terbaik dan terpercaya untuk membuat segala pesanan, termasuk pembuatan baju acara kantor.


Tak perlu khawatir, kami akan mengakomodir permintaan klien terkait pemilihan jenis kain untuk baju acara kantor. Kami menyediakan jenis kain premium sesuai permintaan kamu. Selain itu, kami juga melayani sablon logo pada baju acara kantor yang dipesan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi situs website resmi kami di www.callmevendor.com. Selain itu, kamu juga dapat menghubungi kami untuk order baju acara kantor di nomor 0813-8686-7461. Kamu bisa menghubungi admin kami di jam operasional kantor.


Setiap perusahaan tentu menyediakan baju acara kantor untuk gathering dan kegiatan lain. Salah satu pilihan baju acara kantor ini terbuat dari bahan kaos. Maka dari itu, ketahui apa saja rekomendasi jenis kaos menurut vendor bikin baju acara kantor terpercaya, yakni Callmevendor.



Untuk Informasi Lanjut Mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, Pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung menghubungi Admin kami di nomor 081386867461.






bottom of page