top of page

Biaya Desain Jaket Polos Depan Belakang Terjangkau

Updated: Jul 13, 2022




Memilih tempat dengan biaya desain jaket polos depan belakang terjangkau adalah hal yang bisa kamu pertimbangkan. Meski dengan harga terjangkau belum tentu kualitasnya juga tidak baik. Apalagi jika model yang disediakan juga terbilang cukup bagus.


Saat ini sudah masuk musim hujan, biasanya pada musim seperti ini banyak orang yang membeli pakaian luar atau jaket. Namun, tidak hanya untuk kebutuhan saja, menggunakan jaket juga bisa menunjang penampilan berpakaianmu.


Saat ini, sudah banyak model pakaian jenis ini. Misalnya saja model denim, jumper, bomber, parka dan sebagainya. Terlebih jika tampilannya ditambah dengan desain menarik, maka akan terlihat lebih keren lagi. Selain itu, harga juga harus diperhatikan.


Jenis Jaket yang Lagi Hits dengan Biaya Desain Jaket Polos Depan Belakang Terjangkau

Kamu bisa memilih salah satu jenis jaket di bawah ini dan bisa kamu desain dengan biaya terjangkau pada jasa pilihanmu. Berikut beberapa jenis jaket hits saat ini.


1. Denim

Jaket denim bisa digunakan unisex artinya pria atau wanita cocok menggunakan jenis ini. jika menggunakannya akan menjadikan tampilan menjadi casual. Kamu bisa memilih tampilan long atau jaket crop.


Untuk pemilihan kainnya juga beragam, tidak hanya berbahan tebal. Salah satu yang banyak dipilih adalah dari bahan low grade. Pemilihan bahan ini akan menjadikannya lebih tahan lama. Apalagi jika kamu memberikan desain tambahan agar tidak terlalu polos.


2. Parka Jacket

Jaket parka bisa dibuat dari berbagai bahan kain dan tampilannya mirip dengan coat. Untuk biaya desain jaket polos depan belakang terjangkau dapat bervariasi tergantung jenis kain dan desainnya.


Parka bisa digunakan oleh pria dan wanita. Kamu akan mudah mengenali jenis ini karena memiliki karakteristik utama yakni ukuran longgar dan panjangnya hingga ke bawah pinggang. Parka juga di desain dengan hoodie atau tanpa hoodie.


3. Bomber Jacket

Selanjutnya ada model jaket bomber. Popularitasnya semakin melejit hingga hari ini. Namun, ternyata ini merupakan tren jaket yang pernah populer sebelumnya di tahun 1970-an dan kembali banyak digunakan oleh kaum muda saat ini.


4. Windbreaker Jacket

Jenis berikutnya dinamakan Windbreaker Jacket, cocok digunakan pada tempat yang bersuhu rendah. Ini juga pas digunakan pada saat berkendara karena bahannya yang cukup tebal dan bisa menghalangi angina masuk ke dalam tubuh.


Untuk desainnya memiliki ciri khas tersendiri di bagian pergelangan tangan, kerah dan hoodienya yang dilengkapi karet. Untuk bahan pembuatannya dipilih dari material yang tahan angin dan suhu dingin.


5. Varsity Jacket

Model varsity biasanya banyak digunakan oleh anak sekolah dan kampus untuk dijadikan baju persatuan atau sebagai baju angkatan. Pada awalnya jaket ini memang dibuat untuk identitas mahasiswa Harvard University.


Kemudian mulai banyak digunakan dan menjadi model tidak hanya sebagai pakaian kampus saja, namun lebih dari itu. Untuk jenis ini tidak dilengkapi dengan hoodie dan juga tidak memiliki resleting, tetapi menggunakan kancing. Pastinya biaya desain jaket polos depan belakang terjangkau untuk kalangan semua orang.


6. Leather Jacket

Leather jacket atau biasa juga disebut sebagai jaket kulit. Biasnya ini banyak digunakan oleh pria dengan paduan warna gelap seperti hitam dan coklat. Bahan pembuatannya diambil dari kulit hewan asli, untuk itu harga jaket ini lumayan mahal.


Tetapi, saat ini kamu bisa mendapatkan harga lebih terjangkau karena sudah ada kulit sintesis yang dijadikan sebagai bahan baku pembuatannya.


Jika kamu cari tempat desain jaket, kamu bisa hubungi kami Callmevendor di nomor 081386867461 atau mengunjungi website di www.callmevendor.com.







bottom of page