top of page

Mau Bikin Jaket Kasual dan Modis? Call Me Vendor Aja

Keberadaan dari jaket kasual semakin banyak ditemui dan digunakan oleh berbagai acara perusahaan di Indonesia. Jenis jaket ini biasanya digunakan dalam acara kasual serta semi formal oleh setiap karyawan perusahaan.


Seperti acara gathering, event komunitas, atau peluncuran produk tertentu umumnya memakai jaket dengan jenis kasual. Memiliki nama kasual karena jaket ini memang memiliki bentuk potongan model dan bentuk menyesuaikan badan.


Masyarakat luas bisa menggunakan jaket berbahan kasual untuk tampil lebih santai dan fleksibel. Jaket tersebut cenderung cocok dipakai oleh berbagai kalangan mulai anak muda, remaja, hingga orang tua sekaligus.


Tidak heran kalau di Indonesia terdapat banyak orang yang menggunakan jaket kasual sampai detik ini. Bahkan jika dilihat jumlah pengguna jaket jenis kasual terus mengalami peningkatan peminat terutama anak-anak muda.


Jika Anda ingin membuat jaket jenis kasual tidak perlu khawatir dalam menentukan vendor terpercaya. Dalam memproduksi jaket berkualitas dan cukup modis, tentunya harus menggunakan vendor secara tepat agar tidak kesalahan.


Banyak orang yang suka memakai jaket jenis kasual, oleh karena itu Anda mengambil kesempatan untuk berbisnis. Sebelum memproduksi jaket melalui vendor kami yang sudah terpercaya, sebaiknya ketahui alasannya dulu.


Kami akan membeberkan beragam alasan mengapa harus memakai vendor kami dalam membuat pakaian jaket jenis kasual. Langsung saja ketahui informasi lengkap di bawah ini untuk mengetahui tahapan membuat jaket secara tepat.


Mengapa Bikin Jaket Kasual di Call Me Vendor?


Kebanyakan orang masih bingung dalam menentukan vendor untuk membuat pakaian secara tepat. Adapun alasan mengapa Anda harus memakai Call Me Vendor sebagai produsen pakaian terpercaya dan terbaik berikut ini.


1. Profesional

Setiap klien yang menggunakan jasa kami akan dilayani secara profesional dan adil. Tim vendor kami akan bekerja profesional dibuktikan dengan setiap bidang dikuasai oleh pekerja ahli.


Pesanan jaket kasual dikerjakan oleh pekerja yang sudah ahli dan mampu memenuhi permintaan Anda. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini apabila Anda ingin membuat jaket terbaik dengan desain sesuai selera.


2. Tepat Waktu

Memilih Call Me Vendor sebagai vendor produsen jaket karena alasan lain yaitu bisa mengerjakan dengan tepat waktu. Perjanjian yang dilakukan bersama klien akan dipenuhi secara baik oleh tim kami.


Estimasi pembuatan jaket jenis kasual dapat selesai tepat waktu sesuai dengan pesanan klien. Hal ini membuat klien tidak perlu khawatir jika ingin memproduksi jaket bersama kami mulai dari sekarang.


3. Material Berkualitas

Penting untuk dipahami calon pemesan jaket kasual untuk memilih material berkualitas. Layanan Call Me Vendor tidak perlu Anda ragukan lagi sebab kami selalu menggunakan bahan-bahan produksi yang berkualitas tinggi.


Vendor akan mengecek bahan-bahan untuk memastikan kualitas material pembuatan jaket lebih maksimal. Klien akan merasakan kepuasan dalam memproduksi jaket jenis kasual dengan bahan pilihan untuk menjaga kualitas agar tahan lama.


4. Customer Support 24/7

Alasan memilih Call Me Vendor sebagai produsen jaket kasual untuk pesanan Anda adalah tersedia customer support 24 jam setiap harinya. Customer support hadir untuk memberikan layanan maksimal kepada setiap klien.


Anda dapat berkonsultasi bersama customer support yang kami sediakan melalui Whatsapp atau website resmi. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kendala disaat klien akan atau sedang memesan jaket sesuai keinginan.


5. Free Desain

Selanjutnya, memilih mempercayakan kepada kami karena tersedia layanan free desain untuk menyesuaikan selera klien. Jika Anda belum memiliki ide desain akan dibantu langsung oleh tim kami untuk membuat sesuai kreativitas.


Pembuatan desain yang gratis dalam proses produksi jaket kasual akan menguntungkan klien. Desain dibuat oleh tim handal sehingga bisa memenuhi kebutuhan klien tanpa dikenakan biaya tambahan nantinya.


6. Grosir Lebih Murah

Untuk menikmati harga lebih murah, Anda dapat memesan jaket dengan jumlah grosir atau banyak. Tawaran grosir jaket jenis kasual yang dibeli secara grosir otomatis lebih murah karena jumlah pesanan banyak.


Banyaknya pesanan yang dibeli membuat bahan-bahan yang dibutuhkan juga lebih maksimal dan pengerjaan dilakukan secara optimal. Jangan sampai melewatkan pesanan jaket dengan jumlah grosiran jika ingin mendapatkan harga lebih terjangkau.


Agar Anda tidak kesulitan dalam menentukan pesanan jaket kepada vendor kami yang sudah terbukti terpercaya, pastikan memahami tahapan-tahapan membuat. Berikut kami berikan penjelasan tahapan memproduksi jaket berjenis kasual secara lengkap.


Tahapan Membuat Jaket yang Modis dan Kasual


Kesempatan membuat jaket secara modis dan kasual sangat penting diperhatikan tahapannya. Adapun tahapan lengkap untuk membuat jaket keren kasual yang perlu Anda perhatikan supaya tidak mengalami kesulitan dalam proses produksi.


Tahap awal sebelum membuat jaket kasual, pastikan sudah menentukan desain terlebih dahulu. Mulailah menentukan desain sablon dan motif agar bisa disesuaikan selera Anda untuk dijual kembali laris manis di pasaran.


Kalau sudah menentukan desain jaket dengan tepat, langkah selanjutnya adalah memilih bahan yang tersedia. Ada banyak bahan berkualitas untuk membuat jaket nyaman dipakai dengan gaya kasual yang keren.


Pemilihan bahan wajib diperhatikan secara matang supaya pembeli merasa puas ketika memakai nantinya. Pilihlah bahan jaket yang nyaman dan tahan lama untuk dipakai sehari-hari oleh pengguna supaya tidak mudah rusak.


Dalam memproduksi jaket kasual, tahap selanjutnya adalah memperhatikan warna yang dipilih. Ada beragam jenis warna yang bisa diterapkan pada jaket pesanan Anda bisa dipilih secara bebas bersama vendor kami.


Kami merekomendasikan untuk memilih warna-warna aman untuk dipakai setiap orang seperti hitam, putih, biru tua, krem, atau merah. Apabila memesan jaket untuk kebutuhan perusahaan, sesuaikan warnanya seperti gaya perusahaan.


Lalu, pemilihan ukuran juga menjadi hal terpenting bagi setiap klien yang memesan jaket. Disediakan ukuran mulai dari XS, S, M, L, XL, hingga XXL dapat Anda pesan dengan jumlah tertentu.


Sebaiknya membagi berbagai ukuran secara tepat sesuai dengan rata-rata besar badan target pasar Anda. Kalau di Indonesia, ukuran jaket yang paling direkomendasikan untuk dilebihkan adalah M dan L daripada lainnya.


Tentukan Jumlah Pesanan dan Selesaikan Pembayaran

Jaket kasual bisa dipesan dengan menentukan jumlah pesanan sesuai keinginan Anda sendiri. Ada pilihan untuk memesan jaket minimal 12 biji, kalau Anda memesan grosir tentu saja akan lebih murah.


Buatlah jaket dengan jumlah yang tepat sesuai kebutuhan untuk bisa dijual secara lancar. Kalau jumlah pesanan sudah ditentukan, maka tahap berikutnya adalah menyelesaikan pembayaran bersama tim kami.


Secara otomatis Anda diberikan waktu estimasi pesanan jaket modis dan kasual kapan jadi, disertai dengan jumlah biaya yang harus dibayar. Klien dapat melunasi pesanan di awal atau menyerahkan DP uang.


DP uang 50% bisa diberikan kepada tim kami dan dilunasi waktu pesanan jaket sudah selesai semua. Pemesanan lebih murah dan cepat menjadikan Call Me Vendor layak dipilih sebagai produsen jaket.


Untuk berkonsultasi dan mengetahui layanan lengkap dari Call Me Vendor, Anda bisa mengunjungi https://www.callmevendor.com. Hubungi customer support melalui No. WA agar dapat memesan jaket sesuai keinginan tanpa terkendala.


Dapatkan keuntungan melimpah dengan memesan jaket bersama Call Me Vendor yang telah berpengalaman sebagai vendor terpercaya. Anda bisa memesan jaket kasual sesuai kebutuhan dan dijamin memiliki kualitas terbaik.


bottom of page